Senin, 30 Mei 2016

TEUING AH

H E L L O its me. Im back.

Rindu so muchhh setelah bertahun tahun gak ngeblog. Oke ini lebay.

Well, sekarang gue kuliah di unpad-FEB. YUP, GUE BERKHIANAT DARI SAINTEK. Gue juga gatau kenapa bisa nyasar ke FEB, secara gue ini dulunya anak IPA yang sangat menggebu-gebu buat jadi anak teknik. Jujur, pas SMA gue gamau bgt buat kuliah di jawabarat, gue mau keluar jawabarat nyari pengalaman hidup yg lebih menantang. Secara kalo di bandung kaya sekarang ini, gue bisa pulang kapan aja seenak jidat gue karna ya perjalanan cuma 2jaman lebih dikit. Dan sampai saat ini hati gue masih sangat amat terasa menyakitkan kalo ada yg sebut2  "all about teknik", karna gue merasa kalo gue dulu pernah gagal. Dan kemarin pas SNMPTN angkatan 2016, gue juga merasa kzl marahh benciii sebel denger kata itu. YAK,  Kata SNMPTN. kenapa dulu gue bisa gagal. Gue merasa gue salah strategi. Dan besok SBMPTN 2016, gue juga kzl marahh benci sebel denger kata itu. Apalagi denger kata SAINTEK. Gatau kenapa sekarang gue jadi kesel aja gitu kalo denger kata saintek. Oke wait....
.
.
.
gue mau meluruskan kata2 gue diatas
.

bukan gue yang berkhianat dari saintek tapiii sainteklah yang membuat gue menjadi berkhianat. Karna gue gagal disemua ujian saintek:( sungguh kejamnya kau saintek! soal mu begitu sulit untuk dimengerti seperti dia. iya dia, kamuuuuu.

Bicara soal kamu, gue jadi mau nulis sesuatu. Sesuatu yang saat ini lagi gue rasain. Well, sebenernya sekarang gue lg gabut abis. I dont know wat to doooo. Besok gue libur ngampus dikarenakan dipake buat SBMPTN. Kegabutan gue ini ngebuat gue jadi thinking2 about you, omg i really miss u Wait.... No, let me correct that, I miss the old you. I miss the old you that cared about me and the old you that would treat me so well.
.
.
sumpah gue gatau kenapa gue bisa alay kayak giniii. We just talk by phone dan yak gapernah ketemu. But really, suara lo adem bgt. Really love1000x to hear suara lo. SO HOTTTTT. Itusi yg ngebuat gue sampe sekarang bisa dibilang "galau". Galau nya tuh kek seolah-olah i cant breath without denger suara lo. And nowwww gue sakauuuuuuu bgt. Rasanya mau freecall lo bgt.
tp emg ya bener bet tuh sitaylor swiftttt "everything has changed" Doiii jadi kaga jelas bgt sekarang. Kalo boleh nyanyi, gue bakal nyanyi lagu nya Raisa-TekaTekiiii. Doiii hitam sekali, gabisa ditebak. Yaudahlah ikutin apakata afgan aja kalo jodoh pasti bertemu.


BUT SERIOUSLY GUE SAKAUUUUU. RINDU PISAAAANNNNN SUARANYAAAAAAA T-T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar