Selasa, 16 Juli 2013

MENJELANG UAS

Helooo mbabrohh dan masbrohhh. Kalian pasti sering denger atau baca tulisan “iga sapi” kan? Tapi kali ini gue  takjub banget  ngedenger “iga tri” pasti kalian berfikir “kok (ikan) teri punya (tulang) iga yak?”-__- HAHAHA aneh bgt sih tuh nama dan kenyataannya itu adalah nama gue-__- Awalnya gue mikir mungkin yang punya nama “iga” gue doang kaliya eh taunya gue satu sekolah juga sama yang namanya “iga” HAHHHH padahal gue udah seneng tuh gak ada yang punya nama kaya gue, eh taunya ada juga.... Kata ortu guesi itu diambil dari nama artis TERKENALjaman dulu namanya “iga mawarni” dan kata guru gue “iga itu adalah tulang dan itu berarti tanpa iga kita tidak akan bisa berdiri tegak seperti ini” nahkan taanpa gue lo gak akan bisa berdiri tegak, so kenapa lebih milih dia? :")))
Oke abaikan cerita diatas. Cerita sesungguhnya adalah.......
Jadi disekolah gue itu ada pelajaran tambahan setiap seminggu sekali yaitu “BTQ” kelas gue itu kebagian hari rabu. Nah beberapa hari menjelang UAS itu pak yaya(guru btq) bilang “Sebelum melaksanakan UAS, Hari rabu nanti kita doa bersama ya”  murid pun menjawab “iya pakkk”
Akhirnya hari rabu datang juga..
Bel pulang bunyi dan itu artinya saatnya kelas gue buat belajar tambahan btq. Jujur gue seneng banget-___- “
yaudalah ya inikan btq terakhir gue bareng anak-anak kelas jadi gue gak boleh cabut” itulah yang terlintas dipikiran gue.
Tumben banget nih bel bunyi pak yaya langsung nongol dan itu artinya gak ada kesempatan buat gue buat kabur bentar kekantin-_-
“sebelum doa bersama tolong mejanya didorong kebelakang lalu kalian buat lingkaran didepan dan siapkan kertas lalu beri nama kertas tersebut”
Nah loh mau ngapain nih?masa iya mau ulangan-__--
Tau-taunya adalah.........................................
Jadi kertas yang udah dikasih nama itu dioper ketemen kita yang disamping, nah terus temen kita yang disamping itu nulis sesuatu yang berhubungan dengan kita contohnya “kita itu gimanasih” “sifat yang gak disuka” “kata-kata penyemangat” “sifat yang disuka” DLL. Terus terus terus kertas itu dioper sampai kertas yang ada nama kita itu balik lagi kekita.
Nah ini dia hasil punya gue....









Kebanyakan sih pada komen rajin solat,tutup aurat, jgn suka milih-milih teman, hati-hati dalam pergaulan, dan suara gue-____--- InsyaAllah gue akan bisa jadi yang lebih baik amin.. eh tapi maaf-maaf nih yakkk kalo suara mah gak bisa dirubah tjoyyy dari dulu juga udah kaya gini,lemahlembut seperti kaleng rombeng... maaf ya kalo suara gue bikin pencemaran suara tapi tanpa suara gue gak bakal rame kaleee dan percaya kalian pasti bakal kangen ama tereakan gue yang cetar membahana badai angin topan gempa bumi dan bencana alam lainnya yang gak bisa disebutkan satu persatu wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar