Sabtu, 01 Juni 2013

XEVENTH HEAVEN \M/

haiiiiiiiii udah lama nih gak curhat...
sekarang gue mau cerita tentang gue dan anak-anak X7.
Cerita ini dimulai dari.....
Pas pembagian kelas gue deg-degan bgt, yahhh guesi berharapnya bisa sekelas ama orang itu itu itu itu dan masih bnyk ITU  lain yang gak bisa disebutkan satu persatu wkwkwk ehhh tau taunyeeeeeeee gue dapet kelas X7 gue liat sekekeliling "SERIUS NIH GUE GADA TEMENNYA" wuanjerrrrrr nyesek abis, berasa ,mau pindah kelas banget tau gak. Apalagi pas mos tuh anaknya pada gaasik-asik bgt, pendiem,tau malu, gak narsis. Apalagi pas penampilan pentas seni gituuu cuma gue doang dan teman sebangku gue yang goyang dan tolong ya kalian bayangkan kita nyanyi ditengah lapangan dan kita udah buat kesepakatan pas dikelas buat goyang pas dilagu ini eh taunya... wassalamdahhhh. Cuma gue dan nadya atau biasa dipanggil nayah (temen sebangku gue) yang goyang. Apacoba kayanya berani didalem kelas doang gitu atau guenya yang kelewat PD-_____-
oke oke pas KBM udah dimulai juga gua masih tetep gak suka ada dikelas ini, yaaa alasannya si anaknya pada gitu-gitu tapi seiring jalannya waktu gue bisa terbiasa kok*eaa "Soalnya kan mau gimana lagi, gue kebagiannya emg disini dan itu berlaku buat satu tahun, Yaudah lah jalanin aja apa adanya" itulah yang terlintas dipikiran gue...
dan TAPIIIIIIIIIIIII lama kelamaan kalian seru juga kokk, asikkk, suka bercanda, bikin ngakak yah walaupun kayanya *maap* cuma berani dikandang-___- Yang gue salut dari kelas inisi gak ada kubu-kubuan dan gak ada anak yang dijauhi (zonk) semua sama. Dan emg ya rasa kehilangan atau sedih itu akan datang pas udah mau pisah kaya gini. Ya gue tau pilihan kita tuh gak sama ada yang mau ips atau ipa dan gue yakin kita gak bakal sekelas lagi. AAAAAA SEDIHHHHHHH T_T apalagi pas kita sharing bareng tentang kekurangan  dan kelebihan kita fuhhh.Dan (dan terus ya-_-) apalagi komennya ganteng "kamu cocok nyanyi didalem air-__- trimakasih ya ganteng , ntr dicobadeh-__- oiya Maaf banget ya kalo emg suara gue ini bikin kuping kalian terganggu atau bisa menyebabkan pencemaran suara-__- tapi gue yakin kok kalo gak ada gue pasti sepi, yakan yakan?????wkwkwkwk jijik.
Oiya gue harapsi rencana perpisahan kelas kita bisa terlaksana!!!! aminnnnn.
LOVE U GUYSSSSSS






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar