Minggu, 04 November 2012

ASLI LEBAY!!

       Puisi ini gue buat saat guru b.indonesia gue yaitu bu Tatat nugasin kita bikin puisi. Awalnya gue bingung harus buat puisi apa karna jujur gue gabakat bikin puisi tapiiiiiiii tiba-tiba datanglah ide buat bikin puisi ini, emg si agak lebay hmm malah bukan agak lagi tapi banget-_- yapp lebay banget!!!!! yahhh tapi apa boleh buat gue cuma bisa bikin puisi tentang ini doang *anakmudajamanskrg* yukkk dibaca, tp jan ketawa ya karna ini emg lebay BANGETZZZZZZZ


                       DUSTA

Saat kutatap matamu
jantung ini berdetak bersama dentuman detik
saat kuhirup harum tubuhmu
diriku berhasrat ingin selalu bersamamu
   Ya, itulah yang aku rasakan
    tapi itu dulu
    dulu sebelum kau menyakitiku
Mungkin kata sayang yang terucap
hanyalah sebuah omong kosong
janji-janji yang kau ucapkan?
halahhhh itu semua bohong!!!!
   Tak dapatkah kau tahu?
   diselacanda tawaku ku menangis dan bertanya
   "APA SALAHKU?"
hmm....
Namun aku takan menyesal
karna aku yang memilihnya
sakit?entahlah..
sakit dan bahagia tak lagi beda
   Kucoba melempar kenyataan kejurang
   yang takan pernah lagi kutemukan
   mencoba mengepak sayap
   tuk terbang menjauhi kenyataan
Andai.....waktu dapat kuputar kembali
ingin kuperbaiki semuanya
ingin kutarik segala ucapku
ingin kubuang jauh rasa itu

Itulah puisi gue bro sist. Gimana?keren ga?bagus ga?menarik ga?nyampe kehati ga?atau sampe ada yang nangis bacanya?atau bahkan ada yang sampe muntah2 bacanya?-_-
hmm tapi nih yak gue pen cerita dikit, yang gue malu adalah pada saat nantinya diakhir semester buTatat nyuruh gue baca puisi ini didepan kelas, langsung ganti mukadeh gue-_____-malah gaboleh diganti lagini puisi *curhat.
oke sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar