Rabu, 20 Juni 2012

me

hai guys.. hmm gue iga, gue itu sekarang udah jadi alumni smpn 2 tambun selatan atau nama gaulnya mah DOETHA!! hidup DOETHA!! hiduuuuup!!-__-"
Yah antara seneng dan sedih si soalnya gue berat banget buat ninggalin doetha *mulailebay* banyak banget kenangan yg gabisa gue lupain. mulai dari seneng sedih lucu dan yang lainnya daaaaaan yang paling beratsi ninggalin sahabat2 gue. gatau kenapa ninggalin temen sd ama smp itu lebih berat ninggalin temen smp, yah mungkin kalo sama temen smp lebih sering main bareng terus kaliya dan lebih banyak kenangannya dibanding sd, yah maklumlah sd mah masi begituu wkwk *youknowlah
Tapi gue juga seneng karna gue udah jadi anak SMA dan itu artinya gue uda dewasa yahh walaupun gak sesuai bgt ama badan gue ini-_-"
 gue nerusin keSMAN 1 tambun selatan, yap betul banget tetangganya doetha. sebenernyasi gue bosen sekola dilingkungan kebon kelapa mulu, berhubung emak gue gak ngizinin gue sekola dietniz ya apa boleh buat..
hmmmm udah duluya segini aja soalnya besok gue ada prasekola dan disuruh dateng jam 06.00 tapi gue liat diwebsitenya 06.30 jadi bingung-_-' yahhh pokonya mah harus dateng pagilahhh, berhubung gue susah bangun pagi jadi sekarang gue mau bobo dulu takut besok kesiangan byeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar